Prediksi Venezia vs Torino 30 Agustus 2024

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid 30 Agustus 2024

AnakBolaID – Dalam pertandingan antara Prediksi Venezia vs Torino 30 Agustus 2024 akan membahas Prediksi Parlay malam ini, Prediksi Skor Bola, Prediksi Skor Bola Hari Ini, Prediksi Skor Parlay, Prediksi Skor malam ini, dalam lanjutan Liga Italia. Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi kedua tim yang tengah berjuang untuk meraih posisi lebih baik di klasemen sementara. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai prediksi pertandingan ini, termasuk formasi yang akan digunakan, pemain cedera, dan riwayat pertandingan sebelumnya.

Analisis Pertandingan Venezia vs Torino

Venezia sebagai tim tuan rumah akan berusaha untuk memaksimalkan dukungan dari para pendukung mereka. Dibawah arahan pelatih Paolo Zanetti, Venezia telah menunjukkan perlawanan yang cukup solid, meski masih berjuang untuk konsistensi di Liga Italia.

Torino datang ke pertandingan ini dengan modal yang cukup baik. Tim yang dilatih oleh Ivan Jurić ini dikenal dengan permainan yang agresif dan solid di lini tengah. Torino tentu berambisi untuk membawa pulang tiga poin dari laga ini.

Formasi yang Diprediksi: 4-3-3
Kiper: Jesse Joronen
Bek: Ridgeciano Haps, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Pasquale Mazzocchi
Gelandang: Gianluca Busio, Tanner Tessmann, Antonio Junior Vacca
Penyerang: Mattia Aramu, Thomas Henry, David Okereke

Pemain Cedera Venezia:
Luca Lezzerini (Cedera Lutut)
Dor Peretz (Cedera Pergelangan Kaki)
Absennya Luca Lezzerini sebagai penjaga gawang utama mungkin akan mempengaruhi pertahanan Venezia, namun mereka masih memiliki alternatif yang cukup solid untuk mengisi posisi tersebut.

Formasi yang Diprediksi: 3-4-2-1
Kiper: Vanja Milinković-Savić
Bek: Perr Schuurs, Alessandro Buongiorno, Ricardo Rodríguez
Gelandang: Wilfried Singo, Samuele Ricci, Ivan Ilić, Raoul Bellanova
Penyerang: Nikola Vlašić, Nemanja Radonjić, Antonio Sanabria

Pemain Cedera Torino:
Pietro Pellegri (Cedera Otot)
Valentino Lazaro (Cedera Hamstring)
Kehilangan Pietro Pellegri di lini depan dan Valentino Lazaro di sektor sayap bisa menjadi tantangan bagi Torino. Namun, Ivan Jurić memiliki kedalaman skuad yang cukup untuk mengatasi absennya beberapa pemain kunci.

Riwayat 5 Pertandingan Terakhir

Venezia
Venezia 1-1 Sampdoria
Empoli 2-0 Venezia
Venezia 2-2 Bologna
Atalanta 3-1 Venezia
Venezia 3-0 Cagliari

Torino
Torino 2-1 Lecce
Fiorentina 1-1 Torino
Torino 3-0 Monz
Juventus 2-0 Torino
Torino 1-0 Sassuolo

Prediksi Skor Venezia vs Torino

Pertandingan Prediksi Venezia vs Torino 30 Agustus 2024 akan berlangsung sengit dengan kedua tim yang memiliki motivasi kuat untuk meraih poin penuh. Torino dengan pengalaman dan kualitas skuadnya sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Venezia bukan lawan yang mudah dihadapi, terutama ketika mereka bermain di kandang.

Prediksi skor akhir untuk pertandingan ini adalah Venezia 1-2 Torino. Torino kemungkinan besar akan memanfaatkan kelemahan di lini pertahanan Venezia untuk mencetak gol dan meraih kemenangan tipis.

Baca Juga : Prediksi Las Palmas vs Real Madrid 30 Agustus 2024
Baca Juga : Prediksi Girona vs Osasuna 30 Agustus 2024

By AnakBolaID

AnakBolaID adalah situs terpercaya yang menyajikan dan membahas tentang berita tentang Prediksi Parlay malam ini, Prediksi Skor Bola, Prediksi Skor Bola Hari Ini, Prediksi Skor Parlay, Prediksi Skor malam ini.